Old school Swatch Watches
Home
Cek pelbagai kiat serta kabar terupdate perihal tekno disini mulai dari gadget, iOS, game dll.

Ini Dia 6 Game Android Piano Terbaik yang Semestinya Kamu Mainkan

Kalian menyukai memainkan piano? Nah untuk kalian yang mau memainkan piano tetapi tak mempunyai piano beberapa permainan piano berikut dapat menolong kesulitanmu. Karena, selain dapat bermain piano seperti sesungguhnya kalian dapat memainkan piano dengan pelbagai suara serta ada yang mempunyai keunggulan lain.

Hingga ketika ini, tentu saja sudah banyak permainan piano yang sudah dirilis oleh beberapa pengembang game. Dengan bermain game piano kalian bisa menghilangkan stress atas kegiatan yang ada sekaligus menjalani hobi. Sistem bermainnya pun lumayan simpel sehingga game piano dapat menjadi permainan favorit bagi segala kalangan.

Nah, game piano apa saja kah yang bisa kalian mainkan? Mari, baca penjelasan berikut ini!

1. Perfect Piano
Dengan game ini kalian bisa bermain piano seperti hakekatnya karena game Perfect Piano ini memiliki sebuah grafis dan interface layaknya piano sungguhan dengan tersedianya 88 kunci. Selain itu, dalam permainan Perfect Piano ini juga memungkinkan kalian untuk merekam audio permainan piano dan juga memberi tahu 4 mode permainan diantaranya Single-row mode, Double-row mode, Double players, dan Chords mode.

2. Piano Magic Tiles 2018
Game piano yang satu ini pun seharusnya banget kalian mainkan. Game Piano Magic Tiles 2018 ini menyuguhkan sebuah gameplay dengan cara menekan kotak hitam. Seperti permainan piano lainnya, kalian tentunya tidak boleh menekan kotak putih agar kalian jadi pemenang dengan nilai tertinggi.

3. Don’t Tap The White Tile
Dalam game Don’t Tap The White Tile ini kalian patut menghindari kotak putih serta cuma dapat menekan kotak hitam saja. Kalian akan kalah kalau menekan kotak putih. Tak cuma itu, game ini pun memiliki tampilan interface yang sederhana serta gampang untuk dimainkan oleh siapa saja. Baca bermacam informasi tentang gadget disini.

4. Piano White Master
Game piano yang satu ini menyediakan fitur favorit seperti mengganti-ganti tema dikala bermain game piano. Game Piano White Master ini juga menyediakan sekitar 100 tiles color dan tema yang bisa kalian gunakan. Selain itu, permainan ini juga menyuguhkan 40 mode serta 20 nyanyian yang dapat kalian mainan kapan saja.

5. Piano Tiles 2™
Game berjudul Piano Tiles 2™ ini menyampaikan sebuah permainan menyenangkan dengan konsep piano. Kalian dapat memilih beraneka nyanyian, seperti nyanyian pop, klasik, dan masih banyak lagi tipe lagu lainnya. Dalam game ini, kalian seharusnya menekan kotak hitam dan menghindari kotak putih.

6. Piano Kids
Sama seperti judulnya, permainan Piano Kids ini memberi tahu sebuah permainan piano yang dikhususkan untuk buah hati. Permainan ini memiliki tampilan grafis warna-warni sehingga cakap menarik perhatian anak untuk memainkannya. Selain itu, game Piano Kids ini juga memiliki kunci yang sederhana.

Itulah beberapa review mengenai game piano apa saja kah yang seharusnya kalian coba. Game-game piano di atas bisa membikin kalian dapat memainkan musik sekalian bermain.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE